Follow me on Twitter RSS FEED

HIS HD 5830 iCooler 1GB GDDR5 – Siap Bertempur di Perang Modern

Posted in
Sumber : http://chip.co.id/articles/lab/2010/05/22/his-hd-5830-icooler-1gb-gddr5-siap-bertempur-di-perang-modern/

HIS-HD-5830-1Setelah sukses dengan menghadirkan graphics card yang mengusung teknologi Directx 11, ATI kini kembali menambah jajaran graphics card directx 11-nya dengan varian terbaru, yaitu HD5830. Menyadari terdapat kekosongan (gap) yang terlalu jauh antara HD5770 dengan HD5850, ATI merilis graphics card dengan chipset 5830 yang menggunakan interface 256 bit tetapi dengan jumlah shader yang lebih rendah dibandingkan kakaknya, Radeon HD 5850. CHIP berkesempatam menguji salah satu sampel HD5830 dari HIS.

Bundle Game (redemption code) COD:MW2 disertakan dalam paket 
penjualan.
Bundle Game (redemption code) COD:MW2 disertakan dalam paket penjualan.
HIS menggunakan teknologi pendingin yang disebut dengan iCooler cooling system. Walaupun tidak dilengkapi heatpipe, HSF ini dapat dengan efektif mendinginkan graphics card. Kemasan HSF-nya sendiri cukup menarik, dengan gambar yang di ambil dari game Call of Duty 2: Modern Warfare. Papan PCB berwarna biru membuatnya terlihat elegan. Tak lupa, pada paket penjualan disertakan juga sebuah kupon redemption code untuk game Call of Duty : Modern Warfare 2, yang merupakan nilai tambah untuk produk ini, perlengkapan lain yang disertakan juga sangat lengkap dan datang dalam paket kemasan yang cukup baik.
Eyefinity Ready  Graphics card ini siap digunakan dengan multi 
monitor eyefinity.
Eyefinity Ready Graphics card ini siap digunakan dengan multi monitor eyefinity.
Walaupun graphics card ini menggu-nakan HSF non-reference, frekuensi kerja dari GPU dan memori yang digunakannya masih mengikuti standar untuk seri  chipset Radeon HD 5830, yaitu 800 Mhz untuk core dan 4000 MHz (frekuensi efektif) memori GDDR5. Oleh karena itu, performa yang dihasilkan tidak jauh berbeda dengan HD5830 versi standar. Bila masih kurang puas dengan kinerjanya, Anda dapat menerapkan overclock sendiri.
kesimpulan Bundle game(serial number) COD : Modern Warfare 2, menjadi nilai tambah dari graphics card menarik ini.
HIS-HD-5830-4

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar-lah yang sopan & santun, tidak mengandung unsur-unsur yang merugikan.