Posted in
Sumber : http://www.pcgameshardware.com/aid,745901/Geforce-GTX-480/470-with-unmatched-image-quality-in-modern-games/Practice/
Jarang Grid & SSAA dengan DX11 DX10
Geforce GTX 480/470 with unmatched image quality in modern games
Geforce GTX 480/470 dengan kualitas gambar tak tertandingi di game modern Nvidia Geforce GTX 400 seri berkembang ke dalam solusi optimal untuk gamer berorientasi kualitas: Untuk kali pertama sejak diperkenalkannya DirectX 11 dan 10 sekarang mungkin untuk menggunakan layar penuh supersampling Anti-Aliasing dengan dua API. PC Games Hardware memiliki fakta-fakta.
Pengguna Blaire dari Forum 3D-Pusat membuat penemuan sensasional: baru-Nya SLI setup dengan tiga Geforce GTX 480-an tampaknya untuk menampilkan layar penuh supersampling Anti-Aliasing (SGSSAA) di bawah DirectX 10 dan 11. Beberapa hari kemudian semakin banyak bukti yang menjadi tersedia dan dengan demikian PC Games Hardware mengambil melihat masalah ini. kesimpulan awal kami mungkin membuat beberapa gamer berorientasi kualitas sangat senang: Dengan GTX 480 atau 470 adalah mungkin untuk menerapkan terbaik tersedia Anti-Aliasing pada gambar keseluruhan - di bawah DirectX 10 atau 11. Tidak ada kartu grafis lain dapat melakukannya saat ini - bahkan tidak AMD Radeon HD seri 5000 yang memberikan SGSSAA dengan DirectX 9.
SGSSAA dengan DirectX 11/10: analisis biaya-keuntungan
Jika Anda tidak tahu singkatan SGSSAA maka Anda mungkin ingin melihat HD 5870 review kami di mana kami akan menjelaskan fitur. Bahkan supersampling Anti-Aliasing memberikan citra terbaik perataan tersedia saat ini. SGSSAA adalah, berbeda dengan multisampling Anti-Aliasing (MSAA), diterapkan pada seluruh gambar dan karena itu tekstur atau shader tidak berkedip lagi. Kekurangannya adalah beban kerja ekstrim: Dengan 4x SSAA chip grafis harus sampel masing-masing pixel tidak hanya sekali, tapi empat kali. Jadi tetes framerate terlihat.
Yang baru disampaikan oleh GTX 480/470 adalah bahwa SGSSAA bekerja di bawah DirectX 11 dan DirectX 10. Tetapi di bawah langsung 3D 9 trik tidak bekerja. Jadi jika Anda ingin bermain game seperti Battlefield: Bad Company 2, Crysis Warhead, Colin McRae: Dirt 2, Metro 2033 dan Hanya Penyebab 2 dengan grafis yang terbaik, perkembangan ini mungkin menarik bagi Anda.
SGSSAA with DirectX 11/10: How-To
Hal yang ingin tahu tentang temuan dari Forum Pusat 3D adalah bahwa efek baru ini disebabkan oleh sebuah fitur yang telah tersedia selama bertahun-tahun: Transparansi Anti-Aliasing (TAA). Dalam implementasi DirectX 11/10 ditingkatkan GF100 diterapkan untuk seluruh pemandangan. Jika hal ini dilakukan dengan sengaja, belum dijelaskan belum. Kami telah memberitahu Nvidia dan pertanyaan kita telah diteruskan ke tim driver. Segera setelah kami menerima umpan balik, kami akan menginformasikan tentang hal ini.
Dalam rangka untuk mendapatkan perataan terbaik dalam DirectX 10 dan 11, Anda membutuhkan Geforce GTX 480 atau GTX 470. Pengujian kami dengan GTX 285 pastikan bahwa fitur ini tidak bekerja pada kartu lama (belum). Dalam Nvidia Control Panel anda harus memilih 2x, 4x, atau 8x Anti-Aliasing - Transparansi. 8x memberikan kualitas terbaik. Setelah itu Anda memilih tingkat Anti-Aliasing dalam permainan Anda ingin bermain - AA 8x misalnya. 8x dalam game plus 8x AA TSSAA dalam hasil 8x driver dalam layar penuh SGSSAA - dan penurunan terlihat dari framerate.
Meskipun setiap pixel sampel beberapa kali, pengemudi tidak harus menyesuaikan LOD Tekstur (tingkat detail dalam jarak tertentu) secara otomatis. Ini juga menunjukkan sebuah implementasi aplikasi disengaja layar penuh. Dengan penyesuaian LOD bias tingkat yang lebih tinggi Filter Anisotropic tanpa berkedip akan mungkin - di negara yang sedang Anda "hanya" mendapatkan banyak gambar menetap Manual modifikasi tidak mungkin karena alat umum yang menawarkan LOD adjustements adalah untuk Direct 3D. 9, atau lebih tua, hanya.
Perbandingan di bawah ini menunjukkan perbedaan antara MSAA murni dan SGSSAA bawah DirectX 11 dan DirectX 10. Apa hal dari fitur tersebut?
SGSSAA dengan DirectX 11/10: analisis biaya-keuntungan
Jika Anda tidak tahu singkatan SGSSAA maka Anda mungkin ingin melihat HD 5870 review kami di mana kami akan menjelaskan fitur. Bahkan supersampling Anti-Aliasing memberikan citra terbaik perataan tersedia saat ini. SGSSAA adalah, berbeda dengan multisampling Anti-Aliasing (MSAA), diterapkan pada seluruh gambar dan karena itu tekstur atau shader tidak berkedip lagi. Kekurangannya adalah beban kerja ekstrim: Dengan 4x SSAA chip grafis harus sampel masing-masing pixel tidak hanya sekali, tapi empat kali. Jadi tetes framerate terlihat.
Yang baru disampaikan oleh GTX 480/470 adalah bahwa SGSSAA bekerja di bawah DirectX 11 dan DirectX 10. Tetapi di bawah langsung 3D 9 trik tidak bekerja. Jadi jika Anda ingin bermain game seperti Battlefield: Bad Company 2, Crysis Warhead, Colin McRae: Dirt 2, Metro 2033 dan Hanya Penyebab 2 dengan grafis yang terbaik, perkembangan ini mungkin menarik bagi Anda.
SGSSAA with DirectX 11/10: How-To
Hal yang ingin tahu tentang temuan dari Forum Pusat 3D adalah bahwa efek baru ini disebabkan oleh sebuah fitur yang telah tersedia selama bertahun-tahun: Transparansi Anti-Aliasing (TAA). Dalam implementasi DirectX 11/10 ditingkatkan GF100 diterapkan untuk seluruh pemandangan. Jika hal ini dilakukan dengan sengaja, belum dijelaskan belum. Kami telah memberitahu Nvidia dan pertanyaan kita telah diteruskan ke tim driver. Segera setelah kami menerima umpan balik, kami akan menginformasikan tentang hal ini.
Dalam rangka untuk mendapatkan perataan terbaik dalam DirectX 10 dan 11, Anda membutuhkan Geforce GTX 480 atau GTX 470. Pengujian kami dengan GTX 285 pastikan bahwa fitur ini tidak bekerja pada kartu lama (belum). Dalam Nvidia Control Panel anda harus memilih 2x, 4x, atau 8x Anti-Aliasing - Transparansi. 8x memberikan kualitas terbaik. Setelah itu Anda memilih tingkat Anti-Aliasing dalam permainan Anda ingin bermain - AA 8x misalnya. 8x dalam game plus 8x AA TSSAA dalam hasil 8x driver dalam layar penuh SGSSAA - dan penurunan terlihat dari framerate.
Meskipun setiap pixel sampel beberapa kali, pengemudi tidak harus menyesuaikan LOD Tekstur (tingkat detail dalam jarak tertentu) secara otomatis. Ini juga menunjukkan sebuah implementasi aplikasi disengaja layar penuh. Dengan penyesuaian LOD bias tingkat yang lebih tinggi Filter Anisotropic tanpa berkedip akan mungkin - di negara yang sedang Anda "hanya" mendapatkan banyak gambar menetap Manual modifikasi tidak mungkin karena alat umum yang menawarkan LOD adjustements adalah untuk Direct 3D. 9, atau lebih tua, hanya.
Perbandingan di bawah ini menunjukkan perbedaan antara MSAA murni dan SGSSAA bawah DirectX 11 dan DirectX 10. Apa hal dari fitur tersebut?
Picture gallery | (enlarge to view source) |
--
Author: Raffael Vötter (Apr 23, 2010)